Olahraga

Arema FC Kembali Latihan 15 Juli, Dave Mustaine Tak Sabar Segera Bergabung

Salah satu rekrutan baru Arema FC, Dave Mustaine.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan kembali memulai latihan tim pada 15 Juli 2020. Rencana itu, disusun oleh tim pelatih Arema FC pasca PSSI memberikan kepastian Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Salah satu pemain Arema FC, yang sudah tak sabar berlatih bersama adalah Dave Mustaine. Menurutnya, sepak bola merupakan mata pencahariannya. Sehingga dia senang saat kompetisi kembali dilanjutkan, dia juga ingin segera berkumpul dengan pemain Arema FC lainnya.

“Ya baik, karena kan itu adalah kerjaan kita. Karena kita kan vakum selama 3 bulanan ya. Meski selama ini latihan sendiri di rumah,” ujar Dave, Senin, (6/7/2020).

Mantan pemain PSS Sleman itu, menilai bila latihan tim digelar tiga bulan sebelum kompetisi kembali dilanjutkan pada Oktober nanti. Justru bagus bagi Arema FC. Sebab, kekompakan dan kematangan bermain akan tercipta karena sering berlatih bersama.

“Menurut saya ideal saja (latihan awal). Karena persiapan yang lama kan bisa membentuk tim yang bagus. Karena ini juga dari manajemen, kami mengikuti arahan manajemen,” ucap Dave.

Dave pun mengaku selama libur hampir tiga bulan selalu melatih fisiknya agar tidak kendor saat latihan tim dimulai. Hal yang sering dilakukan Dave untuk menjaga kebugarannya adalah berlari dan bersepeda.

“Kami latihan sendiri. Dari tim pelatih sempat ada latihan online kemudian dapat Pekerjaan Rumah. Kalau saya pribadi untuk kebugaran sering lari dan bersepeda,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar