Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Kehilangan 6 Pemain Inti Kontra Persib

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC kehilangan 6 pemain inti saat melawan Persib Bandung di Stadion Manguwoharjo, Sleman, pada Minggu, (28/11/2021). Tentu situasi ini membuat kekuatan Arema berkurang di tenggah misi menggusur Persib dari Runner Up klasemen Liga 1.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menganggap situasi yang terjadi normal dalam dunia sepak bola. Sebagai pelatih dia harus profesional. Saat ada 6 pemain absen maka dia harus menyiapkan 6 pemain pengganti.

“Inilah sepakbola 6 pemain tidak bisa main, maka kami akan menggantinya dengan 6 pemain lain. Saya berharap pemain yang turun besok bisa memberikan kemampuan terbaiknya dan bisa memainkan permainan yang bagus,” papar Eduardo.

Adapun 6 pemain absen adalah, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan karena memperkuat Timnas Indonesia. Diego Michiels dan Hanif Sjahbandi karena akumulasi kartu kuning. Serta Febi Eka Putra dan Hamzah Titofani karena cedera.

“Persib juga bermain tanpa dua pemain dan mereka akan menyiapkan pengganti, begitu juga dengan kami. Kami akan memainkan pemain lain. Ini hal yang normal dalam sepak bola,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain Arema FC Dendi Santoso mengatakan, bahwa semua pemain telah siap untuk tampil melawan Persib. Target utama melawan Persib adalah meraih tiga poin agar menggusur posisi sang lawan. “Insya Allah pemain sudah siap semuanya untuk laga besok,” tandas Dendi. (luc/kun)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan