Olahraga

Arema FC Jajal Rans United FC untuk Ukur Kesiapan Tim

Latihan Arema FC. (Instagram Arema FC Official)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan melakoni laga ujicoba melawan Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (6/6/2021). Ujicoba ini dilakukan untuk mematangkan persiaan tim jelang bergulirnya Liga 1 bulan depan.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengungkapkan jelang tampil di Liga 1 yang hanya menyisahkan waktu satu bulan lebih. Idealnya mereka melakukan laga ujicoba satu pekan sekali. Sebelumnya, mereka telah melakukan ujicoba melawan Malang Selection dan meraih kemenangan 8-0.

“Idealnya memang minimal ada satu kali uji coba setiap pekan selama persiapan. Sejauh ini baru Rans Cilegon FC yang akan jadi lawan uji coba,” kata Eduardo, Selasa (1/6/2021).

Eduardo mengatakan, setelah melawan Rans United mereka harus mencari lawan tanding lagi untuk mematangkan tim. Dia mengungkapkan, progres tim perlahan mulai membaik. Tetapi masih butuh waktu untuk menjadi tim yang kuat dan solid.

“Setelah itu, kami harus mencari lagi klub untuk uji tanding meningkatkan kemampuan pemain. Saat ini progres tim secara perlahan menunjukkan perkembangan yang positif. Tetapi semuanya masih perlu waktu untuk bisa membangun tim yang kuat dan solid,” tandasnya. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar