Olahraga

Arema FC Incar Juara di Piala Menpora 2021

Arema FC latihan di Stadion Manahan, Solo. (Official Arema FC)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mengincar target juara di Piala Menpora 2021. Di laga pertama Arema FC akan bertemu dengan TIRA Persikabo di grup A. Pertandingan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Laga ini sekaligus pembuka turnamen pra musim ini.

“Kita sudah latihan setiap hari untuk Piala Menpora. Kita harus bermain maksimal kalau bisa juara,” ujar pelatih sementara Arema FC, Kuncoro, Sabtu (20/3/2021).

Kuncoro mengatakan, target utama adalah bermain semaksimal mungkin dan membawa tim ini berprestasi. Tentu harapan publik Malang Arema FC mampu menjadi juara. Kuncoro berjanji akan memberikan hasil terbaik untuk suporter.

“Insya Allah target kita terbaik intinya target tertinggi kita harus berjuang maksimal nanti perkara hasil belakangan. Harapan publik sama. Aremania berharap kita berprestasi tentu harapanya juara,” papar Kuncoro.

Pemain Arema FC, Johan Alfarizi mengatakan, persaingan di grup A cukup berat. Mereka akan bersaing merebut tiket lolos bersama Barito Putera, TIRA Persikabo dan juga PSIS Semarang.

“Semua lawan berat. Karena semua sudah melakukan persiapan. Tergantung semua mengatur kondisi dan strategi di lapangan nanti,” tandas Alfarizi. [luc/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar