Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC ‘Hadirkan’ Aremania di Laga Kontra Persebaya

Media officer Arema FC, Sudarmaji.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akan mendapat dukungan dari Aremania di tribun Stadion saat menghadapi Persebaya pada Sabtu, (6/11/2021) mendatang. Dukungan itu tidak secara fisik, melainkan melalui program ‘face tribun’.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji memastikan bahwa Arema tidak akan berjuang sendirian kala menghadapi  Persebaya Surabaya. Melalui face tribun mereka akan mengakomodir dukungan Aremania dengan menempatkan foto wajah mereka di tribun stadion saat pertandingan kandang.

“Meski secara fisik tidak dapat hadir langsung di stadion, namun Arema FC berusaha mengakomodir dukungan Aremania untuk dapat mengadirkan semangat mereka ke stadion, caranya melalui program facetribun,” kata Sudarmaji.

Dalam Program Facetribun manajemen Arema FC berkolaborasi dengan Otto Sportivo. Aremania ini sendiri bisa mengaksesnya melalui aremafc.com. Aremania bisa menempatkan papan yang menampilkan foto wajah mereka yang nantinya akan ditempatkan di tribun stadion.

“Biaya untuk penempatan papan berwajah sendiri cukup terjangkau, Aremania bisa menempatkan fotonya di tribun stadion dengan kontribusi sebesar Rp199 ribu. Saat jeda pertandingan, foto papan berwajah tersebut bisa langsung dikirimkan kepada Aremania,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan