Olahraga

Arema FC Gandeng Munich Sport Sebagai Apparel di Musim 2019

Tim Arema FC di Kompetisi Liga 1 2018

Malang(beritajatim.com) – Teka-teki pengganti Specs sebagai penyedia apparel musim depan mulai terkuak. Brand asal Spanyol Muncih Sport bakal menjadi penyedia apparel untuk Arema di musim 2019 ini.

Manager Bisnis Arema FC, Muh Yusrinal membenarkan hal itu. Ada beberapa alasan sehingga Arema FC memilih Munich Sport. Menurutnya, Munich Sport siap menyediakan kebutuhan lengkap dibandingkan apparel sebelumnya.

“Ya yang jelas kalau kebutuhan mereka kasih lebih dari apparel sebelumnya. Bahkan lebih lengkap. Yang pertama mencari pengalaman baru yang pasti,” kata pria yang akrab disapa Inal itu, Minggu, (6/1/2018).

Inal menyebut, selain Munich Sport beberapa apparel ternama juga mendekati Arema FC. Namun, divisi bisnis memilih Munich Sport karena memberi tawaran yang lebih menggiurkan. Nantinya Munich Sport, bakal menyediakan sepatu, jersey tanding, jersey latihan, tas hingga kaos official tim.

“Bahkan lebih lengkap. Ada beberapa brand apparel yang mendekati Arema tapi pada akhirnya kita pilih Munich Sport untuk apparel Arema di 2019,” papar Inal.

Selain itu, Arema FC juga akan melakukan kerjasama jangka panjang dengan Munich Sport. Sebab, Munich merupakan brand baru di Indonesia. Arema FC akan menjadi distributor penyedia jersey bagi klub di Indonesia.

“Kalau dari bisnisnya kesempatan peluang bisnisnya lebih besar. Nantinya semua distribusi terkait kerjasama dengan klub, Arema FC yang pegang,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar