Olahraga

Arema FC Cari Kiper Lagi Pengganti Sandy Firmansyah

Jajaran tim pelatih Arema FC.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC memburu penjaga gawang ke empat untuk memperdalam skuat di posisi ini dalam kompetisi 2020. Sebelumnya, atas pertimbangan pelatih kiper Felipe Americo, manajemen mencoret penjaga gawang Sandy Firmansyah.

Kini Arema FC memiliki tiga penjaga gawang, semuanya masih berusia muda. Mereka adalah, Kartika Ajie, Utam Rusdiana dan Andreas Francisco. Setelah itu, dia meminta manajemen untuk mendatangkan satu penjaga gawang baru.

“Kalau cuma tiga tentu sangat riskan. Semisal satu dipanggil Timnas dan satu cedera tidak mungkin hanya satu kiper yang siap. Jadi kita harus mendatangkan kiper baru satu lagi,” ujar Felipe, Senin, (20/1/2020).

Felipe mengaku, siapa saja kiper yang didatangkan harus bersaing dengan ketiga kiper yang ada. Menurutnya, semua penjaga gawang wajib bekerja keras selama latihan agar mendapatkan kesempatan masuk di tim utama.

“Secara umum ketiga kiper saat ini punya kualitas. Mereka juga mau bekerja keras dalam latihan. Untuk penjaga gawang baru tidak ada jaminan bermain, semua harus bekerja keras, bersaing mendapatkan kesempatan bermain,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar