Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Buta Kekuatan Rans Nusantara FC

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan melakoni laga ujicoba kontra Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, (7/6/2022) nanti. Ini adalah ujicoba kedua di kandang dengan sesama klub Liga 1.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa dirinya buta dengan kekuatan lawan. Dia hanya mengetahui bahwa Rans Nusantara FC merupakan tim promosi Liga 1 yang memiliki ambisi berprestasi di kasta tertinggi tanah air.

“Yang saya tahu mereka lolos ke Liga 1. Jadi pasti mereka menyiapkan skuad yang kompetitif untuk Liga 1. Selebihnya saya tidak terlalu mengetahui tentang Rans,” kata Eduardo.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, bahwa tidak ada persiapan khusus dalam setiap laga ujicoba. Tetapi laga ujicoba ini dianggap cukup penting karena bagian dari persiapan menuju Liga 1.

“Seperti yang sudah-sudah, kami tidak melakukan persiapan khusus untuk setiap laga uji coba ini. Tetapi uji coba ini merupakan bagian dari persiapan untuk laga resmi,” imbuhnya.

Eduardo meminta semua pemain memaksimalkan diri sebaik mungkin di laga ujicoba ini. Meski tanpa target khusus Eduardo meminta pemain memanfaatkan laga ini. Karena laga ujicoba ini akan menjadi tolak ukur kualitas pemain Arema FC.

“Tetapi seperti saya sampaikan bahwa laga ini merupakan kesempatan untuk menguji para pemain kami. Jadi kami tidak khawatir tentang lawan,” tandas Eduardo. (luc/kun)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar