Olahraga

Arema FC Buru Poin Perdana di Kandang Borneo

Malang (beritajatim.com) – Arema FC berburu poin perdana di Liga 1 2019. Target terdekat adalah melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu  (22/5/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut laga awa Liga 1 2019 cukup berat bagi timnya. Sebab, dua laga awal harus dilalui dengan partai tandang. Di laga pertama Arema FC kalah 3-1 dari tuan rumah PSS Sleman.

“Dua pertandingan ini cukup susah bagi Arema. Tapi kita harus selalu fokus dan memperbaiki kesalahan agar bisa meraih poin melawan Borneo FC,” kata Milo.

Milo mengatakan, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan setelah kalah di laga pembuka Liga 1. Dia meminta Hamka Hamzah Cs untuk bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya agar mendapat poin di Samarinda.

Pelatih asal Bosnia itu mengungkapkan, dirinya membawa 18 pemain untuk melawan Borneo FC. Ada dua pemain inti yang harus absen pada laga ini karena cedera. Dia adalah, Alvin Tuasalamony dan Dendi Santoso.

“Alfin dan Dendi yang absen, tapi Arema punya pengganti yang berkualitas. Tentu kehilangan mereka cukup mengurangi kekuatan tapi kami punya pemain pengganti yang bisa mengisi posisi mereka,” tandas Milo. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar