Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Bertekad Raih Kemenangan atas Persikabo 1973

Instagram Arema FC Official.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akan melawan Persikabo 1973 di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada Kamis, (24/32022). Singo Edan ingin mengakhiri catatan tanpa kemenangan di 4 laga terakhir Liga 1.

“Kami sudah menyiapkan pertandingan. Target utama kami tetap yakni berusaha memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin,” kata Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Pertandingan terakhir Arema FC hanya meraih hasil imbang 2-2 atas Borneo FC. Eduardo mengaku bahwa Johan Alfarizi Cs sudah melupakan hasil pekan lalu dan fokus menatap laga melawan Persikabo.

“Pertandingan terakhir sudah selesai. Jadi kami fokus untuk laga berikutnya,” imbuhnya.

Pelatih asal Portugal ini menuturkan bahwa Persikabo bukanlah lawan yang mudah. Lawan memiliki penyerang berkualitas pada sosok Ciro Alves. Tetapi dia menegaskan kepada pemainnya bahwa laga akhir musim harus dimenangkan.

“Mereka tim bagus, punya pemain-pemain berkualitas. Target kami bisa bermain bagus dan mendapat kemenangan. Mereka punya lini depan yang bagus. Tetapi ini adalah akhir musim, kami harus bisa menang dan fokus. Kami sudah melihat laga-laga mereka, jadi Arema FC sudah siap menghadapi mereka,” tandas Eduardo. (luc/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar