Olahraga

Arema FC Bertekad Curi Poin di Kandang Persela

Lamongan (beritajatim.com) – Tim yang berjuluk ‘Singo Edan’ Arema FC, bertekad mencuri poin di kandang Persela Lamongan. Pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 besok (20/9) malam yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan.

Head Coach Arema FC, Milomir Seslija atau akrab dipanggil Milo mengatakan, timnya dan Persela di pertandingan besok sama-sama membutuhkan poin penting. “Arema FC dan Persela sangat membutuhkan poin. Diprediksi pertandingan besok bakal berjalan menarik,” ujarnya, Kamis (19/09/2019).

Diakui Milo, meski peringkat Persela dibawah timnya. Namun, hal itu bukan menjadi ukuran. Berkaca dari kompetisi Liga Inggris. Dimana, tim di peringkat bawah mampu mengalahkan tim peringkat atas. Hal inilah yang perlu diwaspadai. Persela memiliki serangan balik yang cepat kendati pertandingan besok tidak diperkuat Alex dos Santos. “Saya respek terhadap Persela, dan kami tidak meremehkan tim ini. Musim lalu Arema FC pernah kalah telak di Lamongan dengan skor 0-4,” ujarnya.

Mengenai cederanya beberapa pemain Arema FC. Dijelaskan Milo, dirinya menyadari hal itu. Tapi, sudah dipersiapkan penggantinya. Untuk itu, kebangkitan Persela sangat berbahaya jika tidak diredam. “Saya prediksi besok Persela bermain dengan fighting spirit karena bermain di kandang sendiri. Kendati demikian, Arema FC meredam agresifitas pemain Persela dengan strategi yang berbeda,” ungkapnya.

Pertandingan antara Arema FC kontra tuan rumah Persela bakal berjalan seru. Jika Arema FC memenangi pertandingan. Maka tim tersebut menyodok ke peringkat empat menggeser posisi Borneo FC. Sebaliknya, jika sampai seri atau kalah. Posisi Arema FC terancam tergeser. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar