Olahraga

Arema FC Berharap Kick Off Liga 1 Tidak Diundur Lagi

Arema FC secara resmi memperkenalkan pelatih baru asal Brasil Carlos Oliveira.

Malang (beritajatim.com) – Setelah melakukan manager meeting di Yogyakarta, Selasa, 13 Oktober 2020 lalu, seluruh tim Liga 1 sepakat agar kompetisi dilanjutkan pada 1 November 2020 mendatang. Salah satunya, adalah Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan sedari awal Arema FC merupakan tim yang sepakat Liga 1 dilanjutkan. Awalnya, hanya 7 tim yang bersedia lanjut. Namun, belakangan seluruh tim Liga 1 sepakat Liga 1 dilanjutkan.

Meski seluruh tim di Liga 1 dan PSSI sepakat untuk dilanjutkan. Keputusan kelanjutan Liga 1 juga tergantung pada Polisi Republik Indonesia (Polri). Jika polisi memberikan izin pertandingan, maka kick off kompetisi kasta tertinggi Indonesia bakal segera dimulai.

“Arema FC sejak awal sudah berkomitmen agar Liga 1 bisa terus dilanjutkam. Awalnya hanya tujuh klub yang sepakat lanjut, tetapi sekarang semua klub setuju Liga 1 untuk lanjut. Banyak pihak yang berharap dilanjutkan,” papar Ruddy, Jumat, (16/10/2020).

Saat ini Arema FC terus melakukan persiapan tim. Mulai dari latihan taktik, fisik dan ujicoba. Latihan rutin mereka sempat diliburkan satu pekan karena salah satu pemain mereka positif Covid-19. Namun saat ini persiapan sudah berjalan normal.

“Latihan sudah kembali normal. Program yang sudah disusun oleh tim pelatih kembali dilanjutkan kepada pemain,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar