Olahraga

Arema FC Berburu Pengganti Gelandang Asal Korea Selatan

Pemain Arema FC Oh Inkyun saat merebut bola.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC resmi tidak melanjutkan kerjasamanya dengan gelandan asing asal Korea Selatan Oh In-Kyun. Ada syarat yang tidak bisa dipenuhi Arema FC, yakni menggaransi pemain untuk jaminan kontrak musim depan.

Sebagai gantinya, tentu Arema FC sedang membidik gelandang asing slot Asia pengganti Oh In-Kyun. Pemain asing ini akan diproyeksikan untuk putaran kedua Liga 1. Sebab, jendela transfer Liga 1 belum dibuka.

Assisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengatakan, timnya tentu membutuhkan tambahan pemain asing untuk melengkapi kuota empat pemain asing. Saat ini Arema FC berlatih dengan skuat yang ada. Untuk pemain asing yang bergabung baru penyerang Argentina, Elias Alderte.

“Kami masih perlu tambahan pemain asing. Paling tidak untuk sektor gelandang. Saat ini kita latihan dengan skuat yang ada,” ujar Charis, Rabu, (26/8/2020).

Sebelum kehilangan Oh-Inkyun, Arema FC juga ditinggalkan oleh Jonathan Bauman. Kedua pemain ini lepas karena tidak cocok dengan kontrak baru. Kehilangan dua pemain, otomatis Arema FC akan melakoni putaran pertama hanya dengan dua pemain asing. Matias Malvino di belakang dan Elias Alderte di depan.

“Saya pribadi percaya dengan pemain yang ada saat ini. Tidak ada masalah meskipun nantinya hanya tersisa dua pemain asing,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar