Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema FC Berburu Kemenangan Perdana di Piala Presiden

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Teguh Amirudin.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mengincar kemenangan perdana dalam ajang Piala Presiden. Lawan yang akan dihadapi adalah Persik Kediri. Duel kedua tim ini bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (15/6/2022).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan mereka sudah siap meraih kemenangan atas Persik. Segala persiapan sudah dilakukan dengan baik termasuk hasil evaluasi atas kekalahan pertama dari PSM Makassar kemarin.

“Besok kita sudah siap bermain. Dan besok kita harus mendapatkan tiga poin. Kami berharap Arema bisa mendapatkan 3 poin untuk memberikan terimakasih pada Aremania,” kata Eduardo, Selasa (14/6/2022).

Sementara itu, penjaga gawang Arema FC Teguh Amirudin mengungkapkan, semua pemain telah sepakat bangkit dan meraih kemenangan sebagai obat luka atas kekalahan dari PSM kemarin. Terkait, tekanan dari Aremania untuk meraih kemenangan justru menjadi motivasi bagi skuat Singo Edan.

“Menurut saya pressure justru dijadikan sebagai motivasi buat saya untuk menampilkan yang lebih baik dari sebelumnya,” imbuh Teguh.

Teguh menyebut semua pemain sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk melawan Persik. Semua pemain siap menjalankan taktik sesuai yang disiapkan oleh Eduardo Almeida. “Persiapan buat pertandingan besok mungkin mental dan latihan juga udah dipersiapkan semuanya. Jadi bismilah besok positif meraih kemenangan. Persik bagus timnya, tapi Arema optimis lebih bagus besok,” tandas Teguh. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar