Olahraga

Arema FC Belum Bisa Menang di Liga 1

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Instagram pribadinya)

Malang(beritajatim.com) – Arema FC kembali gagal meraih kemenangan di partai kedua Liga 1. Sebab, untuk kedua kalinya mereka meraih hasil imbang. Di laga melawan Bhayangkara FC, di Stadion Pakansari Bogor, Arema hanya bisa berbagi angka 1-1.

“Saya rasa ini hasil yang cukup tepat. Karena memang kedua tim main sangat terorganosasi. Kami sudah berusaha yang terbaik, begitu juga dengan lawan,” ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Di laga ini sebenarnya peluang Arema meraih kemenangan cukup besar. Sebab sejak menit ke 77 mereka hanya melawan 10 pemain Bhayangkara FC usao T.M Ichsan mendapat kartu merah dari wasit.

“Harusnya memang kami bisa memanfaatkan kesempatan itu. Tetapi pemain sudah berusaha maksimal dan hasilnya tetap tidak berubah,” kata Almeida.

Eduardo menilai hasil imbang yang diraih adalah buah kerja keras semua pemain. Dia percaya anak asuhnya akan terus berkembang pada pertanding berikutnya. Hasil imbang itu juga bakal dijadikan bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Saya percaya sepenuhnya dengan para pemain. Setelah ini kami akan lakulan evaluasi agar pada laga berikutnya bisa lebih baik dan meraih kemenangan,” tandasnya. (luc/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar