Olahraga

Arema FC Bakal Perkenalkan Apparel Baru saat Melawan Persebaya

Malang(beritajatim.com) – Arema FC telah memutus kerjasama dengan aparel asal Spanyol Munich-X. Sebagai gantinya, Arema bakal memperkenalkan jersey baru saat melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, (15/8/2019).

Manager Bisnis Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan, aparel baru yang bakal diperkenalkan itu namanya masih dirahasiakan hingga secara resmi diperkenalkan. Namun, aparel ini buatan lokal atau diproduksi oleh manajemen sendiri.

“Jersey baru Arema dikenalkan besok lawan Persebaya. Ini produk Arema sendiri, lokal, Indonesia,” kata Yusrinal, Rabu, (13/8/2019).

Yusrinal mengungkapkan, alasan berhentinya kerjasama antara Arema FC dengan Munich-X karena aparel asal Spanyol itu melakukan wanprestasi. Munich-X dianggap gagal memenuhi kebutuhan tim seperti perjanjian yang telah disepakati.

Salah satunya adalah kewajiban menyediakan 600 item untuk tim senior Arema FC hingga akademi. 600 item itu terdiri dari jersey, tas, jaket, hingga sepatu. Sementara Munich-X baru bisa memenuhi kebutuhan sekira 30 persen hingga jelang akhir putaran pertama Liga 1 2019 ini.

“Mereka tidak mampu memberikan sesuai perjanjian 600 item yang terdiri dari jersey, tas, jaket, dan sepatu. Mereka hanya baru menyelesaikan 30 persen saja. Munich-X melakukan pelanggaran kerjasama atau wanprestasi intinya mereka ada masalah internal tidak bisa memenuhi kebutuhan tim,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar