Olahraga

Milo Sebut Kemenangan Atas Barito Putera Karena Faktor Keberuntungan

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Agil Munawar

Malang (beritajatim.com) – Arema FC kembali meraih kemenangan di laga kandang kala menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (19/8/2019). Arema FC menang dengan skor 2-1.

Dua gol Arema FC, masing-masing dicetak oleh Hamka Hamzah pada menit ke 23 dan Ricky Kayame pada menit ke 59. Sementara satu gol balasan Barito Putera dicetak oleh Gavin Kwat pada menit ke 87.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui timnya menang karena faktor keberuntungan. Usai melakoni laga Derby Jatim kontra Persebaya, Kamis, (15/8/2019), pemain Arema FC mengalami kelelahan. “Pertandingan terakhir Arema lawan Persebaya cukup menghabiskan energi para pemain. Dan di 10 menit terakhir pemain Arema mulai kehilangan konsentrasi. Saya akui malam ini Arema beruntung,” ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, meski dalam kondisi kelelahan pemain Arema tetap berjuang meraih kemenangan. Dia sebelumnya telah mengingatkan kepada semua pemain Arema FC, bahwa laga melawan Barito tidak akan mudah.

“Sudah kami prediksi pertandingan malam ini akan sulit, karena Barito adalah tim bagus. Tapi pada dasarnya Arema ingin menang apalagi Barito datang dengan tanpa beban,” kata Milo.

“Di lima menit terakhir saya berterimakasih atas dukungan Aremania, yang terus memberikan semangat. Sehingga Arema bisa mempertahankan kemenangan,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar