Iklan Banner Sukun
Olahraga

Arema Bawa 24 Pemain ke Solo, Trio Timnas Menyusul

Instagram Arema FC Official.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC bersiap menghadapi seri kedua Liga 1 2021 di Solo, Jawa Tengah. Sebanyak, 24 pemain mereka bawa untuk mengarungi pertandingan pada seri kedua ini.

Dari 24 pemain itu, tidak ada 3 trio Timnas Indonesia. Mereka akan bergabung menyusul ke Solo setelah tugas negara selesai. Tiga pemain ini, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, dan Febry Eka Putra.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan meski trio Timnas absen. Mereka masih memiliki pemain lainnya. Dia sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi tiga posisi yang ditinggalkan trio Timnas.

“Tanpa mereka dan juga Feby yang ada di timnas U-23. Pemain lain akan memiliki kesempatan untuk bermain dan menunjukkan bahwa mereka siap membantu tim,” ujar pelatih asal Portugal ini, Sabtu, (17/10/2021).

Arema FC melakukab persiapan maksimal sebelum tampil di seri kedua ini. Mereka melakukan pemusatan latihan di Agrokusuma, Kota Batu dan ditutup dengan siraman rohani. Mengaji bersama Habib Muhhamad bin Anies Shahab sebelum berangkat ke Solo.

Singo Edan dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu, (18/10/2021). Eduardo memastikan semua pemain bertekad meraih kemenangan atas Persija.

“Kami siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kondisi pemain bagus, semua memiliki visi yang sama untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar