Olahraga

Arek TV Gelar Futsal Sidoarjo Cup 2019

Sidoarjo (beritajatim.com) – Untuk mencari bibit atlet futsal potensial di Jawa Timur, Arek TV salah satu stasiun televisi lokal Jawa timur menggelar kompetisi futsal Sidoarjo Sup 2019 tingkat SMA sederajat di Gedung Serbaguna GOR Sidoarjo Jumat (16/8/2019).

Puluhan peserta tingkat SMA/SMK yang datang dari berbagai kota di Jawa Timur ikut memeriahkan turnamen memperingati HUT RI ke 74, mulai 16 Agustus hingga 20 agustus 2019 tersebut.

Turnamen futsal ini memperebutkan piala bergilir Arek TV dan uang pembinaan futsal senilai puluhan juta rupiah.

Pimpinan Arek TV Syahril mengatakan turnamen futsal ini baru pertama kali digelar oleh stasiun televisi Arek TV. Ia bersyukur animo masyarakat sangat besar khususnya para pelajar yang mengikuti turnamen ini.

Sebelumnya pihaknya menargetkan pesertanya hanya 32 tim sekarang membengkak menjadi 52 tim futsal yang berpartisipasi mengikuti lomba Arek TV dalam Futsal Sidoarjo Cup 2019.

“Saya senang sekali melihat animo para pelajar dari dalam dan luar kota yang mendaftar ikut turnamen,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin usai membuka turnamen sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh stasiun televisi kebanggan masyarakat Jawa Timur ini.

“Pemkab Sidoarjo akan terus mensupport even-even yang akan diadakan oleh Arek TV di Sidoarjo,” imbuhnya.

Turnamen futsal antar SMA dan SMK sederajat yang diikuti 40 tim peserta putra dan 12 tim putri ini dibuka dengan tendangan bebas ke gawang oleh Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Saifuddin bersama-sama dengan Direktur Arek TV dan perwakilan Minarak Brantas Gas yang menjadi sponsor kegiatan futsal ini. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar