Olahraga

AQ: Sepakbola Itu Bukan Urusan Kalah Menang

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mendukung penuh progres yang dilakukan Satgas Mafia Bola, guna menuntaskan berbagai persoalan di induk tertinggi sepakbola tanah air.

Hanya saja pihaknya juga berharap agar Satgas Mafia Bola, juga memahami secara utuh berbagai persoalan yang terjadi. Sehingga proses penuntasan benar-benar bisa direalisasikan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan para pecinta sepakbola di Indonesia.

“Sepakbola itu bukan urusan kalah-menang, Satgas Mafia Bola juga harus memahami sepakbola secara utuh,” tulis Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Minggu (24/2/2019).

Dari itu pihaknya menegaskan mendukung penuh berbagai proses yang dilakukan Satgas Mafia Bola, demi kebaikan dan perkembangan sepakbola tanah Indonesia. Sekaligus menjadikan sepakbola sebagai alat pemersatu yang selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Kita harus dukung satgas untuk menuntaskan permasalahan federasi dan kompetisi, agar klub sepakbola Indonesia bisa terbenahi secara baik dan benar,” harap pria yang akrab disapa AQ. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar