Olahraga

AQ: Semua Sudah Berusaha untuk Menang

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menilai timnya sudah berjuang keras dan berupaya untuk mengamankan poin dari Bhayangkara FC. Sekalipun akhirnya harus pasrah akibat kalah 1-2 dari tim tamu pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (22/11/2019) malam.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rentetan hasil minor Laskar Sape Kerrab dalam empat laga terakhir, sebab mereka harus puas menelan kekalahan beruntun dari empat tim berbeda, yakni kekalahan di dua laga tandang di markas PSM Makassar dan Arema FC

Termasuk juga kekalahan di dua laga berbeda saat bertindak sebagai tim tuan rumah alias kegagalan beruntun di kandang sendiri, masing-masing kalah dari tim tamu Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC di laga pekan ke-28 kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Bahkan kondisi tersebut membuat mereka melorot ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 44 poin dari 28 laga yang dijalani. Tertinggal sebanyak 13 poin dari tim pemuncak klasemen sementara, Bali United FC.

“Kalian kurang bersyukur, sehingga dijauhkan dari kemenangan dan kebahagiaan. Jika kalah ya terima, sebab semua (pemain) sudah berusaha untuk menang. Tapi belum kesampaian, jadi ayo berusaha lagi musim depan,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Sabtu (23/11/2019).

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa AQ juga menyampaikan jika permainan sepakbola tidak lepas dari hasil kalah, menang maupun imbang. “Sepakbola memang begitu, terkadang keinginan, kesempatan dan keberuntungan tidak datang bersamaan,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar