Olahraga

Gagal Lolos ke Babak Puncak

AQ: Piala Indonesia Kali Ini Bukan Milik Kami

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC dipastikan gagal melaju ke babak final pasca kalah agregat gol dari PSM Makassar, pada babak semifinal Piala Indonesia 2018. Sekalipun sempat menang 2-1 pada leg kedua di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Minggu (7/7/2019) sore.

Pada laga leg kedua, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, seyogyanya tampil agresif dan mendominasi pertandingan. Bahkan tim binaan Dejan Antonic, juga sempat unggul dua gol hingga memasuki menit akhir. Sayang harapan tersebut buyar pasca Aaron Even sukses membobol gawang Muhammad Ridho Djazulie di menit 83′.

Bahkan Sang Presiden Klub, Achsanul Qosasi juga mengucapkan selamat kepada Juku Eja yang memastikan diri lolos ke babak final turnamen yang diikuti seluruh tim di kompetisi nasional. “Selamat berjuang di final Persija vs PSM, Piala Indonesia kali ini bukan milik kami,” kata Achsanul Qosasi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengapresiasi seluruh skuad yang berjuang maksimal hingga melaju ke babak semifinal. “Terima kasih kepada seluruh pemain Madura yang telah mengantarkan Madura United sampai di semifinal,” ungkapnya.

Kondisi tersebut sekaligus memupuskan harapan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, untuk meraih gelar di tahun ini. Padahal tropi Piala Indonesia, juga menjadi salah satu incaran dari manajemen klub ketika memulai berbagai rajgkaian laga pada musim ini. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar