Olahraga

AQ Minta Timnya Segera Bangkit

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menimbau timnya agar segera bangkit dan kembali fokus menghadapi pertandingan lanjutan kompetisi resmi Liga 1 2019. Khususnya pasca kegagalan mereka di ajang Piala Indonesia 2018.

Salah satunya menghadapi TIRA Persikabo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibonang, Jum’at (12/7/2019) petang nanti. Terlebih mereka juga terus kembali menjalani laga tandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Selasa (16/7/2019) mendatang.

“Dua pertandingan terdekat di Liga 1 adalah tantangan berat bagi pemain, tantangan itu karena mereka harus berupaya bangkit usai kegagalan di ajang Piala Indonesia,” kata Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, dikutip dari website resmi klub.

Bahkan pria yang akrab disapa AQ juga mengimbau tim binaan Dejan Antonic, agar segera melupakan kegagalan di Liga Indonesia. Tentunya demi merealisasikan hasil positif di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air. “Upaya bangkit harus dimaksimalkan, apalagi mereka akan menjalani pertandingan di tempat lawan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, TIRA Persikabo saat ini menjelma sebagai tim yang belum pernah merasakan kekalahan dalam 7 pertandingan beruntun. Status belum pernah kalah sejatinya sama dengan Madura United yang baru menjalani 5 pertandingan dan Bali United yang sudah menjalani pertandingan ke-6.

Tim jelmaan dari PS TNI yang dibesut Rahmad Darmawan tersebut, saat ini nangkring di posisi 2 klasemen sementara. Unggul satu strip atas Laskar Sape Kerrab dengan memiliki keunggulan dua poin atas Madura United, sedangkan posisi puncak ditempati Bali United. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar