Olahraga

AQ Mengaku Puas atas Performa Pemainnya di Timnas

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengaku puas dengan performa pemainnya kala berlaga bersama Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Vanuatu, dengan skor telak 6-0 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (15/6/2019) malam.

Terlebih dari enam gol pada laga bertajuk friendly match tersebut, empat di antaranya dicetak Alberto Goncalves yang notabene tercatat sebagai pemain dalam skuad Laskar Sape Kerrab. Termasuk Andik Vermansyah yang juga menyumbang 4 assist di laga tersebut.

Terlebih satu pemain lainnya, yakni Zulfiandi juga ikut ambil bagian sekaligus melengkapi trio Madura United dalam skuad binaan Simon McMenemy. “Dari Madura untuk Indonesia, 4 gol 4 assist dari Beto (Alberto Goncalves) dan Andik. Zulfiandi pengendali lini tengah,” kata Achsanul Qosasi.

“kami puas menonton mereka yang telah memainkan perannya masing-masing, mereka bermain dengan baik,” sambung pria yang akrab disapa AQ, memberikan penilaian terhadap performa trio pemainnya yang berposisi sebagai gelandang, winger dan striker.

Selain empat gol alias quattrick yang dicetak pemain naturalisasi asal Brasil, dua gol Timnas Indonesia lainnya dicetak pemain gelandang kreatif kelahiran Surabaya, Evan Dimas Darmono. Pemain Barito Putera tersebut, sukses menyumbang sepasang gol untuk melengkapi kemenangan timnas merah putih. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar