Olahraga

Jamu Persiraja Aceh di Liga 1 2020

AQ: Kesan Pertama Akan Diingat Selamanya

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengimbau seluruh elemen masyarakat Madura khususnya suporter Madura Bersatu, agar memberikan sambutan baik kepada Persiraja Banda Aceh yang akan menjadi lawan di pekan kedua Liga 1 2020, Senin (9/3/2020) besok.

Laga menghadapi tim promosi pada pekan kedua kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan. Sekaligus menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

“Selamat datang Persiraja, inilah pertama kali kita menerima tamu dari Aceh, dari ujung barat Indonesia. Sambutlah Persiraja dengan baik, karena kesan pertama akan diingat selamanya,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Minggu (8/3/2020).

Dari itu pihaknya menyampaikan selamat datang bagi tim asal Aceh di markas Laskar Sape Kerrab, Madura Pulau Garam. “Selamat datang Persiraja, selamat datang di Bumi Madura. Kita bersahabat, salam hangat dari kami,” sambung pria yang akrab disapa AQ.

Pertandingan tersebut bakal menjadi tantangan bagi tim binaan Rahmad Darmawan, sebab selain sebagai tim promosi, Persiraja juga memiliki catatan positif di laga pertama berkat raihan satu poin di kandang melawan tim bertabur bintang, Bhayangkara FC.

Sekalipun pada laga sebelumnya, tim tuan rumah juga sukses menang besar dengan skor telak 4 gol tanpa balas atas tim tamu, PS Barito Putera di laga perdana di stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar