Olahraga

Menang di 2 Laga Away Beruntun

AQ: Kemenangan Membanggakan dan Menyenangkan

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menilai dua kemenangan yang diraih timnya pada dua laga awal kompetisi Liga 1 2019 sangat membanggakan dan menyenangkan.

Bagaimana tidak, dua kemenangan yang berujung pada tabungan 6 poin sempurna tim berjuluk Laskar Sape Kerrab diraih dari markas lawan. Masing-masing menang 1-5 atas Persela, Jum’at (17/5/2019). Serta menang tipis 0-1 di markas PS Barito Putera, Jum’at (24/5/2019) kemarin.

“Selamat untuk semua pemain dan ofisial, walaupun kami tidak sempat nonton karena kesibukan. Tapi kabar kemenangan ini membanggakan dan menyenangkan,” kata Achsanul Qosasi, Minggu (26/5/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkan Greg Nwokolo dan kawan-kawan. Terlebih mereka harus mengawali dua laga tandang yang tidak kalah berat dan menjadi tantangan tersendiri.

Apalagi pada laga perdana kala bentrok melawan Laskar Joko Tingkir, dirinya juga semangat sempat dibuat khawatir dengan komposisi tim karena harus kembali bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan.

“Sungguh dua laga away beruntun yang tidak mudah, tapi kelian lalui dengan kemenangan yang melegakan hati pendukung Madura. Alhamdulillah,” ungkap pria yang akrab disapa AQ.

Berkat kemenangan tersebut, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 6 poin dari dua laga yang dijalani. Unggul surplus gol dari PSM Makassar di posisi dua klasemen.

Sementara meraka bakal kembali menjalani laga yang tidak kalah berat kala menjamu Pusamania Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (28/5/2019) mendatang. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar