Olahraga

AQ Apresiasi Semangat Skuad Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengapresiasi semangat juang timnya saat mengalahkan Cilegon United FC pada laga leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) lalu.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil menang dua gol tanpa balas berkat sepasang gol dua pemain baru. Masing-masing sebiji gol Andik Vermansyah dan gol lainnya dicetak Aleksandar Rakic.

Namun bagi sosok yang akrab disapa AQ, bukan sekedar kemenangan yang patut di apresiasi. Tetapi sikap skuadnya yang menunjukkan permainan fair play dan respect terhadap permainan maupun lawan.

“Hal yang paling kami apresiasi dari pertandingan yang menguras emosi, seiring dengan banyaknya peluang yang selalu gagal berbuah gol. Tapi mereka tidak mengulur waktu atau bermain curang, meskipun dalam keadaan unggul,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu website resmi klub, Jum’at (1/2/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran tim yang berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Padahal mereka baru menjalani latihan bersama dalam beberapa pekan terakhir.

“Selamat, menang adalah perjalanan bukan tujuan. Sikap lebih penting dari pada hasil, kalian telah bermain baik, bersikap baik dan menang dengan baik,” tutup sosok asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Selanjutnya skuad binaan Dejan Antonic, bakal menjalani laga leg kedua dengan bertandang ke markas Cilegon United FC di Stadion Krakatau Steel, Rabu (6/2/2019) mendatang. Sekaligus merealisasikan asa ke fase berikutnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar