Olahraga

AQ Apresiasi Semangat Juang Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengapresiasi semangat juang timnya kala bertandang ke markas PSM Makassar, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/2019) kemarin.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab gagal mendulang poin pasca kalah dengan skor tipis 0-1 atas Juku Eja. Gol penalti tim tuan rumah dicetak Marc Klok pada awal babak pertama, tepatnya saat laga memasuki menit 58′.

Gol eksekusi penalti tersebut menjadi satu-satunya gol pada laga krusial tersebut. Sekaligus memupuskan harapan tim tamu menambah poin guna mempersempit jarak raihan poin dengan tim pemuncak klasemen sementara, Bali United FC.

“Kalian sudah bermain sangat baik, skema pelatih terlaksana. Tapi gol belum bisa diciptakan,” kata Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Jum’at (25/10/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya menilai tim binaan Coach Rasiman mampu bermain agresif sepanjang pertandingan. Hanya saja belum beruntung mencetak gol. “Kalian menang dalam permainan, tapi kalah dalam pertandingan. Terimalah kekalahan dengan sportif, hormatilah kemenangan lawan,” pungkasnya.

Akibat hasil tersebut, Greg Nwokolo dan kawan-kawan tetap tertahan di posisi dua klasemen sementara. Mereka mengumpulkan sebanyak 41 poin dari 24 laga yang dijalani, atau tertinggal sebanyak 10 poin dari Bali United. Bahkan tidak menutup kemungkinan posisi mereka justru digeser tim yang menguntit mereka di posisi tiga klasemen. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar