Olahraga

AQ Apresiasi Dukungan dan Doa Suporter Madura Bersatu

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menyampaikan terima kasih kepada para suporter Madura Bersatu yang terus memberikan dukungan bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Hal itu disampaikan pasca tim binaan Dejan Antonic, sukses kembali meraih 3 poin sempurna di markas lawan.

Seperti yang mereka lakukan kala bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (17/5/2019) lalu.

Kali ini mereka mengalahkan tuan rumah PS Barito Putera dengan skor tipis 0-1 pada laga pekan kedua Liga I 2019 yang digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jum’at (24/5/2019) malam.

Pada laga tersebut, pemain andalan Madura United Andik Vermansyah menjadi pahlawan berkat sumbangan gol semata wayang ke gawang tim binaan Jeckson F Thiago. Sekaligus menjadi gol perdana dirinya bersama tim barunya.

Namun di luar itu, para suporter mendapat apresiasi khusus dari bos Madura United. Terlebih dukungan dan doa dari para suporter menjadikan Greg Nwokolo dan kawan-kawan semakin termotivasi untuk tampil maksimal dan memenangi pertandingan.

Suporter Madura Bersatu menggelar Nobar laga Barito Putera vs Madura United di Kantor Pojur, Jl Raya Panglegur Nomor 10 KM 1 Tlanakan, Pamekasan.

“Kalian (suporter) di Banjarmasin memberikan dukungan langsung di Stadion, di Madura dan beberapa tempat berdoa sambil gelar nobar. Terimakasih atas dukungan dan doa kalian para suporter tercinta,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Sabtu (25/5/2019).

Memang selama ini, suporter Madura United selalu hadir memberikan dukungan langsung bagi para pemain saat menjalani pertandingan. Tidak hanya saat berlaga di kandang, tetapi juga saat berlaga di luar kandang yang notabene tersebar di seluruh Nusantara.

Terlebih dengan kemenangan tersebut, Madura United berhasil kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi sebanyak 6 poin dari dua laga yang dijalani. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar