Olahraga

Antusiasme Madura United Sambut Liga 1 2021

Pamekasan (beritajatim.com) – Antusiasme Madura United FC dalam mengurangi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 yang kick off sejak 27 Agustus 2021, terbilang sangat siap. Sekalipun kompetisi musim 2021 digelar di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019.

Kesiapan tersebut meliputi komposisi tim yang sudah dinyatakan final, ataupun aspek insfratruktur yang juga dinyatakan cukup menjanjikan. Termasuk faktor pendukung dan kerjasama semua pihak juga sangat antusias, khususnya dari para sponsorship.

“Antusiasme itu juga kami dapatkan dari para sponsorship yang kontribusinya sangat besar dalam menopang pembiayaan tim, khususnya dalam masa kompetisi extraordinary seperti saat ini,” kata Chief Operating Officer (COO) Madura United FC, Annisa Zhafarina Qosasi, Senin (6/9/2021)

Rasa terima kasih juga disampaikan atas kepercayaan pihak sponsor yang terus menjalin kemitraan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. “Kami sangat berterima kasih, utamanya kepada Integra Group yang telah memantapkan niat mereka sebagai sponsor utama musim ini,” ungkapnya.

“Intagra merupakan salah satu perusahaan yang sudah menjadi sponsor tim sejak 2016 silam, mereka juga konsisten menjadi mitra sponsor kami dalam mengarungi kompetisi Liga Indonesia,” sambung perempuan yang merupakan putri sulung Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi.

Selain itu, juga terdapat beberapa sponsor pendukung lain yang menjalin kemitraan bersama tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Selain integra, kami juga mendapatkan dukungan sponsorship dari Kangean Energy sebagai mitra sponsor, di mana logo perusahaan juga menyertai kostum di bagian depan,” jelasnya.

“Selain dua sponsor tersebut, kami juga menjalin kerjasama dengan Kuku Bima Energy dan sponsor setia yang tidak pernah absen, KUP Pojur. Hal ini tentunya menjadi hal penting bagi kami untuk mengarungi kompetisi Liga 1,” tegas gadis yang akrab disapa Annisa.

Sementara apparel klub tampil beda dengan musim sebelumnya, di mana saat ini tim binaan Rahmad Darmawan menggunakan apparel XTen menggantikan apparel MMB. “Untuk kepentingan jersey dan segala perlengkapannya, XTen kita jadikan pilihan sebagai perusahaan lokal yang terpusat di Bogor, sebagai sponsor apparel,” pungkasnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar