Olahraga

Piala Presiden 2019

Antisipasi Gol Cepat Madura United, Ini Kata Djanur

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman rupanya memiliki persiapan yang cukup matang melawan Madura FC Di semifinal Piala Presiden, Rabu (3/4/2019) di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tim berjuluk Bajul Ijo ini sangat mengkhawatirkan gol cepat yang dibuat oleh Madura United saat menghadapi Persela, Minggu lalu. Kala itu Laskar Sappe Kerap terbukti mampu menciptakan dua gol dalam waktu empat menit.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman langsung menyinggung soal gol cepat Madura United. Menurutnya ia akan memberikan intruksi khusus kepada pemain belakangnya supaya tidak kecolongan di awal pertandingan.

“Rasanya, instuksi ini sudah saya sebutkan saat latihan. Saya menyebutnya dangertim di 15 menit awal, jangan sampai kami kemasukan. Kalau bisa sebaliknya, kami yang memasukkan,” kata Djanur, Selasa (2/4/2019).

Tapi meski mengantisipasi, tampaknya Persebaya jarang kebobolan di 15 menit awal. Malah tim kebanggaan Bonek itu yang lebih sering membuat gol cepat. Terakhir saja mereka mampu membuat gol cepat saat menghadapi Tira Persikabo.

“Kami jarang kemasukan di menit-menit awal, tapi selalu atau sering memasukkan di menit-menit awal. Pemain sudah hafal dengan situasi ini,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Djanur berharap, di pertandingan yang berlangsung ketat besok, para pemainnya tetap fokus, supaya apa yang dikhawatirkannya pada 15 menit awal tak terjadi.

“Mudah-mudahan besok kami tidak kecolongan diawal babak, tapi sebaliknya mudah-mudahan kami bisa mencetak gol dibabak awal,” ucap Djanur. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar