Olahraga

Jamu Kalteng Putra di Gelora Madura

Ante Bakmaz Berpeluang Jalani Debut

Pamekasan (beritajatim.com) – Satu pemain Madura United FC, Ante Bakmaz berpeluang menjalani debut bersama Laskar Sape Kerrab saat bertanding menjamu Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (1/9/2019).

Pemain asing berkebangsaan Australia, nantinya mengisi pos di sektor pertahanan tim yang bakal ditinggalkan Fachruddin Aryanto yang dipastikan hijrah ke Persija Jakarta, dengan status pinjaman selama setengah musim kedepan.

“Ante Bakmaz sudah mendapat pengesahan dari operator kompetisi (Liga 1 2019), sehingga bisa dimainkan saat pertandingan melawan Kalteng Putra,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Sabtu (31/8/2019) malam.

Pemain berusia 27 tahun tersebut diplot sebagai suksesor kompatriotnya sesama pemain Australia, yakni Dane Milovanovic yang gagal masuk skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sekaligus menggeser posisi Jacob Pepper yang gagal bergabung akibat cedera.

“Ante Bakmaz adalah pemain asing Asia yang selama ini tidak pernah terisi (selama putaran pertama Liga 1 2019). Bakmaz akan menggunakan nomor punggung 28 selama membela Madura United FC,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Wesrmead, Australia, juga sudah menjalani latihan bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), beberapa waktu lalu. Sehingga ia dinilai sudah mulai mengenal dengan gaya dan karakter permainan Madura United. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar