Iklan Banner Sukun
Olahraga

Animo Tinggi, Tiket Derby Jatim Arema Vs Persebaya Ludes Terjual

Ketua panpel Arema FC Abdul Haris.

Malang (beritajatim.com) – Laga Derby Jawa Timur antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya menarik animo tinggi Aremania. Panitia Pelaksana Pertandingan mengkonfirmasi penjualan tiket di tiket box ludes terjual.

Derby Jatim ini merupakan laga pekan ke 11 Liga 1 musim 2022/2023. Pertandingan Singo Edan melawan Bajul Ijo bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, (1/10/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Arema FC, Abdul Haris mengungkapkan mereka mencetak sebanyak 42 ribu lembar tiket untuk laga ini. Seluruhnya sudah terjual.


“Untuk penjualan tiket box sudah sold out. Tinggal tiket tersisa yang dibagikan kepada korwil dan mitra kerja,” kata Abdul Haris, Jumat, (30/9/2022).

Panpel akan membuka pintu masuk stadion sejak pukul 16.00 WIB untuk menghindari antrean panjang Aremania yang akan masuk ke stadion. Panpel juga mengimbau suporter yang datang ke stadion cukup bagi mereka yang bertiket.

“Saya mohon untuk teman-teman Aremania yang nonton itu datangnya sudah bawa tiket. Kedua, hadir lebih awal karena laga big match sehingga tidak ujug-ujug dtang dan menimbulkan antrian panjang,” imbuh Abdul Haris.

Panpel Arema FC juga telah menyiapkan layar lebar untuk nonton bareng Aremania yang tidak bisa masuk ke stadion.

“Lancar dan aman itu yang kami harapkan yang hadir di Kanjuruhan. Kami siapkan untuk nobar di luar ada dua layar besar di depan stadion sama sebelah kiri stadion. Yang tidak bisa hadir juga bisa nonton di rumah,” tandas Abdul Haris. [luc/beq]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar