Olahraga

Andik Vermansyah Senang Kembali Tampil dan Cetak Gol

Pamekasan (beritajatim.com)Winger Madura United FC, Andik Vermansyah mengaku senang bisa kembali merumput sekaligus meneruskan kran golnya bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, Laskar Sape Kerrab.

Hal itu disampaikan pasca dirinya berhasil mencetak gol cantik ke gawang Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam. Gol tersebut sekaligus menjadi satu-satunya gol pada laga bertajuk Derby Jawa Timur, yang berakhir dengan skor 1-0.

Padahal pada laga tersebut, pemain bernomor punggung 27 baru pulih dari cedera dan baru diturunkan pada menit 50′ menggantikan Slamet Nurcahyo. Namun kehadirannya menambah daya dobrak tim sekaligus sukses menjadi pembeda pada laga yang disaksikan sebanyak 5.136 pasang mata yang memadati tribun stadion yang terletak di Desa Ceguk, Tlanakan.

“Kami sangat bersyukur bisa mencetak gol, dan tak kalah penting mendapat kesempatan untuk kembali bermain. Namun sekalipun baru sembuh, kami sudah siap main dan membantu tim mendapatkan poin demi poin,” kata Andik Vermansyah.

Tidak hanya itu, pemain kelahiran Jember juga menyatakan jika dirinya sudah mulai fit. Sekalipun masih harus tetap berupaya maksimal untuk mengembalikan kondisi fisik hingga level ideal. “Alhamdulillah kami sudah 100 persen sembuh (dari cedera), tinggal mengembalikan kondisi fisik secara bertahap,” ungkapnya.

Namun sekalipun demikian, winger lincah yang sempat bermain di Liga Malaysia, menegaskan kesiapan nya untuk kembali merumput bersama Madura United. “Mungkin saat ini kondisi fisik masih 70 persen, tapi alhamdulillah kami diberi kesembuhan dan kembali dipercaya untuk tampil (bermain),” tegasnya.

“Saat ini kami harus konsentrasi lagi khususnya di dua laga (kandang) yang akan datang, kami harus bekerja keras supaya bisa kembali mendapatkan poin lagi. Apalagi kita akan kembali bermain di kandang (Gelora Madura),” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar