Olahraga

Andik Vermansyah Pede Bersaing dalam Skuad Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Andik Vermansyah mengaku percaya diri alias pede bergabung bersama sejumlah pemain bintang dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, guna menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Bahkan pemain yang sempat bermain di Liga Malaysia, juga menyambut baik kedatangan top skor Liga 1 musim lalu, Aleksandar Rakic. “Kehadiran Rakic menambah kepercayaan diri kami untuk ikut bersaing di tahun ini,” kata Andik Vermansyah, Minggu (20/1/2019).

Ia menilai tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, bukan lah tim sembarangan sekalipun baru berusia tiga tahun. “Kami pasti senang, karena meski baru tiga tahun. Madura United bukan tim kaleng-kaleng, Madura ingin berprestasi di tahun ini,” ungkapnya.

Kebersamaannya di Madura United bakal membuatnya bersaing dengan pemain top lainnya, di antaranya Engelberd Sani, Greg Nwokolo maupun Gufroni Al-Ma’ruf.

“Jujur kami akan pasrah pada pelatih, main tidak main itu terserah sama pelatih. Tetapi yang terpenting bagaimana harus profesional, apalagi kami ada banyak pemain bintang,” jelas mantan pemain Kedah FA.

Tidak hanya itu, eks pemain Persebaya Surabaya, juga sangat yakin terhadap taktik dan strategi Pelatih Dejan Antonic. “Kami percaya dengan pelatih, karena pasti beliau tahu bagaimana caranya membawa tim ini untuk menang di setiap pertandingan,” imbuhnya.

“Kami sendiri seringsekali bermain di posisi lain (selain posisi ideal sebagai winger), pokoknya kami tidak bermain bertahan. Selain itu (ditempatkan di posisi bertahan) tidak ada masalah,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar