Olahraga

Andik Vermansyah Mengaku Senang dan Haru Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Winger anyar Madura United FC, Andik Vermansyah mengaku senang dan haru, serta tidak canggung menjalani latihan bersama tim baru di Pulau Garam Madura. Bahkan eks pemain Kedah FA dan Selangor FA di Liga Malaysia, juga merasa enjoy menjalani latihan bersama pemain maupun pelatih baru dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Bahkan sekalipun dirinya tercatat sebagai pemain baru dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, para pemain lain juga dinilai sangat welcome dan menerima keberadaan dirinya sebagai bagian dari keluarga besar Madura United FC.

“Pastinya sangat senang dan terharu, kami pun tidak cangung meskipun kami (sebagai) pemain baru. Tapi kami merasa sudah lama disini (Madura), apalagi banyak teman-teman yang kenal,” kata Andik Vermansyah, kepada beritajatim.com, Kamis (17/1/2019).

Bahkan pemain kelahiran Jember, juga mengaku terharu dengan kehadiran beberapa Bonek Mania yang hadir menyaksikan dirinya berlatih bersama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Terlebih jarak antara Bangkalan-Surabaya terbilang relatif dekat dan hanya terpisah selat dan Jembatan Suramadu.

“Kami juga sangat terharu kepada Bonek (suporter Persebaya) yang rela kesini (SGB), menyaksikan kami berlatih bersama Madura United,” ungkap pemain jebolan akademi Persebaya Surabaya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga merasa bangga dengan suporter Madura Bersatu yang sangat antusias mendukung dirinya bersama tim menjalani latihan. “Kami sangat bangga dengan suporter Madura yang hadir di stadion, mereka juga sering menyebut nama kami saat latihan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Andik Vermansyah menjadi bagian dari skuad Madura United untuk musim 2019. Ia resmi menanda tangani kontrak bersama tim yang bermarkas di Madura, pasca ‘berkelana’ di negeri Jiran, Malaysia. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar