Olahraga

Andik dan Beto Unjuk Gigi di Game Internal

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua penyerang Madura United FC, Alberto Goncalves dan Andik Vermansyah unjuk gigi dengan mencetak gol pada game internal yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (27/2/2019) sore.

Dua pemain anyar dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut, sukses mencetak gol untuk tim masing-masing pada game internal yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim A.

Pada laga tersebut, Alberto Goncalves turun bersama Tim A dengan memborong sepasang gol. Sementara Andik Vermansyah di Tim B dengan mencetak sebiji gol sekaligus memperkecil skor.

Pada game yang berlangsung santai dan serius, semua pemain ikut terlibat alias merumput dengan menunjukkan performa terbaik. Termasuk empat pemain yang tengah menjalani program trail bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Apalagi game tersebut dijadikan sebagai upaya persiapan tim menghadapi turnamen Piala Presiden 2019. Sebab pada turnamen tersebut, Madura United tergabung di Grup D bersama tiga tim lain, yakni Borneo FC, Persija Jakarta dan PSS Sleman.

Alberto Goncalves (pakai rompi) mencoba lepas dari kawalan pemain lain pada game internal di SGB.

Laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden, Madura United bakal menghadapi tim tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar