Olahraga

Persebaya Surabaya

Anak Kedua Lahir, Sosial Media Irfan Jaya Banjir Selamat

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar bahagia datang dari winger Persebaya, Irfan Jaya, kehadiran buah hati yang kedua memberi warna tersendiri bagi pemain
asal Bantaeng, Makasar.

Meski masih belum bisa dikonfirmasi melalui telepon selulernya, pemain timnas Indonesia ini dibanjiri ucapan selamat atas kelahitan putra keduanya.

Dalam akun sosial media pribadi dan milik istrinya, Srilestari, ia merpost beberapa ucapan yang diberikan oleh beberapa teman terdekatnya baik dalam tim maupun diluar tim, seperti akun sosial milik @natashahotman ia mengucapkan “selamat ya papa irfan jaya dan mama lestari cepat pulih,sehat ditunggu kedatangannya di Surabaya”

Bukan hanya itu, salah satu pemain Persebaya yang dekat dengan Irfan Jaya, Muhammad Hidayat pun mengucapkan hal senada. Dalam strorynya ia menuliskan “selamat untuk irfan jaya semoga menjadi anak yang berbakti, ini kembaran nando’.

Diketahui sebelumnya, Irfan Jaya absen saat Persebaya bertanding melawan Persidago di Gorontalo, untuk menemani sang istri melahirkan anak keduanya 18 Februari lalu di Makasar.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar