Olahraga

Persebaya Surabaya

Amido Balde Diprediksi Turun Lawan Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan perdana usai libur Lebaran, Amido Balde terpaksa harus latihan menyendiri. Pasalnya ia masih dalam proses penyembuhan cedera kram otot dipertandingan terakhir melawan Kalteng Putra.

Menurut Djajang Nurjaman, pelatih Persebaya mengatakan jika kondisi Balde masih 50% proses penyembuhan, maka di latihan perdana ini masih belum full latihan bersama tim.

“Balde kondisinya masih 50% jadi masih berlatih sendiri tidak full bersama tim. Nanti kita lihat perkembangan Balde,” ucap Djanur.

Sementara disinggung akan menurunkan Balde melawan Madura United di Piala Indonesia, Djanur mengatakan masih akan melihat perkembangan terakhirnya nanti. Namun ia telah berkomunikasi dengan pemain bertubuh jangkung ini jika optimis bisa turun.

“Dia optimis melawan Madura Bisa turun asalkan ditangani dengan cukup baik oleh tim medis dan dibantu latihan maka bisa nanti diturunkan melawan Madura United,”imbuhnya.

Sebelumnya, Striker Amido Balde ditarik karena mengalami kram otot pada menit ke-28. Dia mengerang kesakitan di tengah lapangan saat pertandingan masih berlangsung saat melawan Kalteng Putra. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar