Olahraga

Amido Balde: Bonek Seperti Fans Celtic

Surabaya (beritajatim.com) – Berlatih perdana, rupanya tak menyurutkan Amido untuk menyapa para penggemar tim Bajol Ijo. Bahkan, Balde terlihat cukup nyaman menyambut para suporter foto bersama.

Meski di latihan perdana ini, Balde hanya mengikuti latihan ringan di pinggir lapangan karena masih butuh proses adaptasi ia bersama Ruben menjalani latihan terpisah. “Saya merasa senang. Saya juga berterima kasih kepada fans karena sudah menerima saya,” kata Balde usai latihan, Selasa (5/2/2019).

Balde juga merasa kondisi suporter Persebaya saat ini hampir sama seperti fans Celtic. Terlebih, nama besar Bonek juga sudah cukup terdengar ditelinga pemain 27 tahun. “Saya merasa fans di sini sama seperti di Celtic. Karena saya tak mengira saat latihan akan sebanyak ini,” lanjut dia.

Di sisi lain, Balde mengatakan alasannya bergabung di Persebaya. Ia menilai di tim asal Kota Pahlawan ini dapat menimba banyak ilmu. “Saya datang ke sini tidak untuk uang. Saya datang ke sini untuk melanjutkan karier saya. Sebab bagi saya setiap tim bagus untuk saya,” ujar Balde.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar