Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ambisi Ridho Djazuli Bawa Madura United Kalahkan Persik Kediri

Pamekasan (beritajatim.com) – Kiper Madura United FC, Moh Ridho Djazuli sangat berambisi untuk membawa timnya kembali ke performa terbaik, sekaligus memenangi pertandingan saat bentrok lawan Persik Kediri, pada laga Seri 3 lanjutan kompetisi BRI Liga 1, Rabu (24/11/2021) besok.

Laga bertajuk Derby Jawa Timur, antara Laskar Sape Kerrab kontra Macan Putih, dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB, di Stadion Moch Soebroto. Sekaligus bekal menjadi ajang menentukan bagi kedua tim untuk menjauh dari zona degradasi.

Sebab saat ini, kedua tim hanya selisih 1 poin di tangga klasemen. Tim asal Pulau Garam terbilang unggul dalam klasemen yang berada di posisi 15. Lebih baik satu tingkat dari tim asal Kediri, yang berada di zona degradasi, yakni posisi 16 klasemen sementara.

“Untuk persiapan kami pastinya sudah siap menghadapi Persik Kediri. Pelatih juga sudah menyiapkan strategi yang terbaik untuk pertandingan bertajuk Derby Jatim,” kata Moh Ridho Djazuli, Selasa (24/11/2021).

Terlebih dirinya bersama rekan-rekannya juga ingin mengakhiri rentatan hasil buruk yang diderita selama Seri 1 hingga laga pertama Seri 3, sekaligus komitmen untuk mengembalikan kejayaan tim bersaing di papan atas klasemen.

“Sekali lagi kami di sini juga ingin meraih kemenangan, para pemain juga diwajibkan dari sekarang untuk mempunyai jiwa kemenangan. Selain ingin bermain bagus, juga sangat diharapkan para pemain kembali mengeluarkan mental menang,” ungkapnya.

Sebelumnya Pelatih Fabio Lefindes juga sangat optimis timnya dapat bangkit, sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk selama ini. “Kami optimis bisa mengalahkan Persik Kediri, pada pertandingan besok. Sebab saat ini persiapan tim sudah bagus, khususnya untuk menghadapi pertandingan ini,” kata Fabio Lefundes.

Juru taktik asal Brasil, juga meyakini anak asuhnya bakal tampil maksimal. Sekaligus sebagai upaya menghindar dari zona degradasi. “Kami percaya dengan semua pemain kami, sehingga kami meyakini bisa mewujudkan laga yang bagus dan menarik,” jelasnya.

“Selain itu, kami juga sudah mempersiapkan berbagai kemungkinan pada laga besok, salah satunya dengan menciptakan proses adaptasi antar semua pemain, termasuk pemain pengganti. Sehingga kami bisa merealisasikan target memenangi pertandingan,” pungkasnya. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar