Olahraga

Ambisi Rafael Silva Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemain anyar Madura United FC, Rafael da Silva Santos berambisi menjadi top skor sekaligus memberikan kemampuan maksimal untuk menjadikan tim yang dibelanya berprestasi, khususnya di kencah sepakbola nasional.

Bahkan pemain asal Brasil yang sempat membela Barito Putera, juga sangat optomistis dapat melampaui torehan gol yang dicetak kala bermain di Liga Indonesia. Terlebih saat membela tim berjuluk Laskar Antasari, ia mampuu mencetak sebanyak 14 gol dari 28 laga yang dijalani.

“Kami bertekad ingin melebihi torehan gol yang kami cetak di Barito, tekad kami ingin Madura United berprestasi dan ingin lebih baik dari hasil yang kami dapat di Barito,” kata Rafael Silva, Selasa (15/6/2021).

Selain itu, ia menilai tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memiliki banyak potensi untuk membantu dirinya merealisasikan target sebagai top skor. “Banyak elemen di tim ini yang kami rasa dapat membantu mencetak banyak gol, secara pribadi kami ingin juara dan ingin menjadi top skor (kompetisi),” ungkapnya.

“Namun yang pasti, apapun tim yang kami bela tetap harus memberikan kemampuan terbaik. Termasuk untuk Madura United yang saat ini akan kami bela pada kompetisi Liga 1 tahun ini,” tegas pemain asing yang berposisi sebagai penyerang.

Tidak hanya itu, ia menegaskan jika selama ini juga sangat intens menjalani latihan secara mandiri dan sangat ingin berlatih bersama Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan. “Sebelum datang (ke Madura United), kami setiap hari melakukan latihan mandiri dan ingin segera berlatih bersama tim,” jelasnya.

Seperti diketahui, Rafael Silva sudah mulai berlatih bersama Madura United agar segera dapat beradaptasi dengan tim binaan Rahmad Darmawan. Terlebih dalam skuad juga terdapat duo Brasil yang lebih dulu menjadi bagian dari klub, yakni Hugo Gomes Dos Santos dan Jaimerson Xavier. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar