Olahraga

Laga Pamungkas Liga 1 2019

Ambisi Madura United ‘Rusak’ Perayaan Gelar Juara Bali United

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC sangat berambisi untuk ‘merusak’ perayaan gelar juara Bali United FC, saat keduanya bentrok pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/2019) malam.

Pada laga pekan ke-34 Liga 1, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal meladeni ambisi tim tuan rumah Serdadu Tridatu, yang bakal melengkapi perayaan juara dengan raihan kemenangan di kandang sendiri.

“Kami datang ke Baki bukan untuk menjadi pelayanan yang menambah kebahagiaan keluarga besar Bali United, tapi kami datang untuk memberikan kesan kekalahan di hari penyematan gelar juara,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman.

Tidak kalah penting, pihaknya sangat berambisi untuk menampilkan permainan terbaik guna memberikan kado terbaik bagi para suporter. Salah satunya dengan menerapkan permainan cantik dan menghibur.

“Kami akan bermain serius dan memberikan sajian (laga) menarik, dan kami pikir mereka (Bali United) juga akan melakukan hal serupa. Sehingga suporter yang hadir mendapat kado permainan cantik dan menghibur dari kami,” ungkap mantan Asisten Pelatih T-Team Terengganu Malaysia.

Hanya saja rekor pertemuan kedua tim khususnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Madura United selalu gagal kenuai hasil positif. Tercatat Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan belum sekalipun meraih kemenangan di markas Bali United sejak 2016 silam.

Tidak hanya itu, laga pamungkas di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air selalu menjadi momok bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Seperti yang mereka derita di musim lalu yang saat dibantai PSM Makassar dengan skor telak 6-1 di Makassar. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar