Olahraga

Ambisi Madura United Akhiri Hasil Minor Lawan Kalteng Putra

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mengusung ambisi mengakhiri rentetan hasil minor yang mereka derita dalam lima laga terakhir, khususnya saat bentrok melawan tuan rumah Kalteng Putra FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jum’at (6/12/2019).

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memasang target menang sekaligus mencuri 3 poin sempurna. Sebab mereka masih memiliki peluang untuk mengakhiri kompetisi di posisi runner up klasmen akhir.

“Kami rasa tidak ada tim yang datang kesini hanya untuk mendapatkan satu poin, sebab semua tim sama-sama menginginkan tiga poin. Sebab kita masih memiliki peluang untuk naik ke papan atas klasemen (dari posisi empat klasemen),” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman.

Tidak hanya itu, pihaknya memastikan ambisi datang ke markas lawan untuk mencuri poin sempurna. Sekaligus mengakhiri rentetan hasil minor di beberapa laga terakhir. “Terpenting sekarang kita ingin memutus tren negatif dalam lima pertandingan kemarin,” tegasnya.

“Namun yang pasti, Madura maupun Kalteng Putra juga sama-sama membutuhkan poin. Madura United running dalam kondisi kurang baik, sementara Kalteng Putra harus keluar dari zona degradasi. Tapi kami tetap onginkan poin sempurna dan memenangi pertandingan,” tegasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar