Olahraga

Alwi Slamat Punya Kesempatan Main di Piala Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Ruben Sanadi dipastikan tidak bisa diturunkan di Piala Imdonesia. Namun begitu, peluang Alwi Slamat untuk turun sangat besar.

Asisten Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan, peluang Alwi Slamat bermain di Persebaya masih terbuka. Sebab siapa saja pemain memiliki kesempatan bermain yang sama, tergantung dari performa di latihan.

Alwi Slamat merupakan pembelian teranyar Persebaya. Ia didatangkan dari PSMS Medan, dan mampu bermain lebih dari satu posisi.

Bagi Bejo, kondisi Alwi cukup bagus, terutama di saat latihan. Hanya saja ia akan terus memantau hingga jelang pertandingan menghadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (30/1/2019).

“Semua punya hak untuk bertanding. Baik Novan (Sasongko), Hansamu (Yama). Tapi kita lihat kontribusinya di latihan,” kata Bejo.

Sementara soal pemain anyar lainnya yang lebih dahulu gabung, seperti Novan dan Hansamu juga memiliki peluang untuk tampil di pertandingan menghadapi Persinga.

“Kita akan coba latih mereka sesuai dengan posisinya, tapi kita harus pantau terus peningkatannya seperti apa,” ucap Bejo. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar