Olahraga

Alumni dan Mantan Pemain Persebaya Ucapkan HUT ke-94

Pendukung memasang Baliho HUT Persebaya ke-94

Surabaya (beritajatim.com) – Hari jadi ke 94 untuk Persebaya bukan hanya dirayakan oleh para suporter yang mencintai klub kebanggaannya dan para elemen di dalam klub Persebaya. Namun berbagai ucapan dan doa pun di berikan oleh para alumni dan pemain yang di musim sebelumnya membawa Persebaya dari liga 2 hingga naik ke kasta tertinggi liga Indonesia.

Dalam postingan sosial media beberapa mantan pemain terlihat memberikan ucapan dan doa terbaik untuk tim kebanggaan Arek Suroboyo ini. Seperti postingan Mardiono, Irfan Jaya, Kelvansius Alvon, Sidik Saimima, Imam Arief dan masih banyak yang lain.

Kenangan bersama tim bajol ijo membuat mereka tak lupa pernah bercengkrama mesra dengan tim yang bermarkas di Surabaya ini. Seperti Imam Arief salah satu mantan kiper Persebaya di era Djajang Nurjaman sebagai arsitek tim ini memiliki kesan yang cukup melekat.

Menurutnya meski tak memberikan kontribusi yang banyak namun ia pernah membela tim ini dan menjadi salah satu tim liga 1 yang memiliki karakter yang kuat ngeyel , ngosek dan wani.

“Kesannya saya tidak akan pernh akan lupa dengan Kota Surabaya dan Persebaya. tidak berbuat banyak tpi saya pernah berbuat,sangat tidak bisa lupa pesan nya hanya 1 tetap menjadi club yg mempunyai karakter yg ngeyel ,ngosek ..wani !!!,” ungkap Imam Arief kiper asal Jawa Barat ini.

Sementara itu hal senada disampaikan M Hidayat, gelandang Persebaya yang masih bertahan di tim sejak berada di liga 2 hingga kini di liga 1 ia berharap tim yang dilabuhi pemain asal Bontang ini semakin berprestasi, jaya dan melegenda..

“Harapannya semoga tim persebaya semakin berprestasi semakin jaya dan semakin melegenda,” ungkap Hidayat,Jumat (18/6/2021).

Ulang tahun Persebaya ke 94 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, jika biasanya para suporter dan perwakilan pemain tasyakuran bersama di mess Karang Gayam. Ditengah pandemi ini semua elemen dilarang melakukan kegiatan yang menimbulkan keramaian dan kerumunan, namun terlihat di beberapa sudut kota terpasang spanduk membentang besar harapan untuk Persebaya selanjutnya. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar