Olahraga

Allegri dan Thiago Motta Bersaing Ketat Jadi Pelatih PSG

Paris (beritajatim.com) – Thomas Tuchel dikabarkan sudah dipecat oleh Paris Saint-Germain (PSG). Mauricio Pochettino disebut-sebut jadi kandidat kuat menggantikan Tuchel di Parc Des Prince. Namun, ada laporan juga yang mengklaim Massimiliano Allegri dan Thiago Motta jadi pilihan alternatif.

Dikutip dari Football-italia, Sabtu (26/12), Allegri, yang merupakan mantan pelatih Milan dan Juventus, sudah dikaitkan dengan PSG sebelumnya.

Namun, perwakilan Pochettino dikabarkan sudah dihubungi oleh raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Apalagi, mantan pelatih Tottenham tersebut dinilai tertarik berada di kursi panas PSG.

Sementara itu, Allegri disebutkan belum menjalin hubungan dengan Les Parisiens. Namun, laporan dari jurnalis Gianluca Di Marzio menyebut, kalau mantan pemain Thiago Motta bisa juga jadi alternatif.

Motta menghabiskan waktu enam tahun di PSG, dan memimpin Genoa dari Oktober dan Desember pada 2019/20.

Namun, terlepas dari semua kabar yang beredar, PSG belum resmi mengumumkan pemecatan Tuchel. Tapi, dengan Ligue 1 yang libur selama tiga pekan, masih ada waktu buat PSG untuk menentukan siapa yang layak menggantikan Tuchel di Paris. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar