Iklan Banner Sukun
Olahraga

Alie Sesay Kembali, Persebaya Berharap Pertahanan Bisa Kokoh

Surabaya (beritajatim.com) – Alie Sesay, gelandang asing milik Persebaya ini diharapkan bisa kembali dengan performa yang bagus. Performa seperti sebelum ia bergabung dengan timnas Sierra Leone, di United Kingdom.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya mengatakan, track record Sesay cukup baik di BRI Liga 1. Mantan pelatih Persela Lamongan ini berharap dengan adanya Sesay tim lebih bagus karena ia masih ingat di putaran pertama pemain asal Inggris ini bisa melakukan clean sheet lima kali berturut-turut.

“Dengan kembalinya Alie, saya berharap dia bisa memperkuat pertahanan dan tim lebih bagus karena saya masih ingat di putaran pertama dia main dan dapat clean sheet lima kali berurutan,”ungkap Aji Santoso.

Alie Sesay memang memiliki catatan cukup bagus selama BRI Liga 1 bergulir di putaran pertama. Bermain tiga belas kali dan mendapat tujuh clean sheet, lima di antaranya berturut-turut.

Memang sejak kepergian Alie Sesay bergabung dengan timnas di negaranya, tim Persebaya sama sekali belum pernah mendapatkan clean sheet. Otomatis besar harapan Aji Santoso garda belakang tim lebih bisa berkembang apalagi Persebaya salah satu tim yang memiliki pemain bertahan yang cukup banyak.

“Pemain bertahan kami cukup banyak dan altenatifnya juga banyak, saya harap besok lawan PSS Sleman bisa berkumpul semua seperti Rizky Ridho, Syaifuddin dan yang lain,” imbuh Aji. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar