Iklan Banner Sukun
Olahraga

Alie Sesay Diparkir Persebaya, Aji Santoso: Tak Sesuai Ekspektasi Saya

Aji Santoso, Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Ali Sesay terpaksa harus diparkir dibangku cadangan oleh Pelatih Aji Santoso pada pertandingan keempat BRI Liga 1 melawan Bhayangkara FC. Aji lebih memilih menurunkan Rizky Ridho dan Arif Satria sebagai garda belakang pertahanan Persebaya.

Hal ini dikarenakan Aji mengaku kecewa dengan penampilan Ali Sesay saat Bajul Ijo ditekuk PSM beberapa waktu lalu. Selain itu, Aji juga mengaku ingin mencoba formasi baru.

“Saya pikir menggunakan dua stoper saja tidak ada masalah, buktinya bermain 90 menit stiker BFC tidak ada peluang untuk membobol kita. Makanya saya pasang Rizky dan Arif. Kenapa bukan Sesai, karena Sesai saat melawan PSM kemarin tidak sesuai dengan ekspetasi saya,” ungkap Aji.

Sementara itu, Aji Santoso kembali akan mengevaluasi para pemainnya untuk pertandingan selanjutnya. Namun, meski mengalami kekalahan satu poin dari Bhayangkara FC ia mengapresiasi para pemainnya yang telah bekerja keras. Menurutnya jika dibanding dengan pertandingan sebelumnya, kali ini para pemainnya lebih menguasai bola dalam artinya mereka bisa mempertahankan meskipun kebobolan lewat bola mati.

“Kalau saya lihat pertandingan Persebaya bagus tidak seperti biasanya. Meskipun tadi kecolongan satu tendangan bola mati. Di awal saya sampaikan, pemain lawan ini punya servis yang bagus, jangan buat pelanggaran,” tutup Aji. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar