Olahraga

Ali Mahmudi Terpilih sebagai Ketua Umum KONI Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dalam pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, secara aklamasi para peserta pemeilihan memilih Ali Mahmudi sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro, periode 2019-2023.

Dalam Musorkablub yang digelar di ruang Angling Dharma, Gedung Pemkab Bojonegoro, Kamis (14/02/2019) dihadiri sebanyak 27 pengurus cabor dari total 29 perwakilan dari pengcab (pengurus cabang) olahraga yang menjadi konstituen KONI Bojonegoro.

Dari 27 pengurus cabor yang hadir, 24 memberikan suara dukungan kepada Ali Mahmudi, sementara 3 cabor lainnya tidak memberikan dukungan suara. Setelah terpilihnya ketua umum, tahapan selanjutnya yang akan dilakukan adalah penunjukan kepengurus KONI Bojonegoro.

“Siapapun yang ditunjuk menjadi pengurus dan menjadi pilihan organisasi, agar dapat bekerja bersama-sama demi keberhasilan olahraga di Kabupaten Bojonegoro,” ujar Ali Mahmudi.

Terkait persiapan Porprov Jatim, yang mana Kabupaten Bojonegoro telah ditunjuk menjadi tuan rumah menurut Mahmudi, ada dua hal yang menjadi target, yaitu sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. “Percuma kalau hanya sukses penyelenggaraan, namun tidak diimbangi dengan sukses prestasi,” tuturnya.

Sekadar diketahui, Ali Mahmudi sebelum menjalani masa purna tugas sejak 31 Januari 2019 lalu, jabatan terakhirnya sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro. Ali Mahmudi juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Mayarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) dan Kepala Bagian Umum, Setda Pemkab Bojonegoro. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar